Nissan GT-R 2013. termasuk mobil termahal di tahun 2013


Ada kabar bagus nih buat konsumen yang sudah memesan mobil sport Nissan GT-R melalui NMI. Kabarnya mobil sport andalan Nissan tersebut sudah tiba di Indonesia pada Januari mendatang, bagi pembeli yang sudah menyerahkan uang muka, akan diprioritaskna mendapatkan unit lebih awal.


Mobil ini sebenarnya sudah banyak dilirik bagi konsumen Indonesia, bahkan sebelum dibuka ajang IIMS. NMI menawarkan dengan harga yang lebih kompetitif bila dibandingkan dengan importir umum, yakni Rp. 2,4 -2,6 Miliar. Kelebihan bila membeli di NMI, akan memperoleh purna jual yang lebih baik, dan beberapa teknisi di tanah air sudah mendapat pelatihan untuk menangani mobil tersebut. Meski mobil ini di impor langsung dari negara Jepang, namun untuk pasar konsumen di Indonesia sudah dilakukan penyesuaian.

Mobil ini termasuk dalam jajaran mobil-mobil termahal. Mobil ini memiliki performa yang handal, karena terdapat turbocharge ganda di dukung dengan mesin V6 berkapasitas 3,8 liter. Mari kita nantikan kedatangannya di tahun 2013 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes